Cara Mudah Untuk Mengobati Disfungsi Ereksi

Disfungsi Ereksi (DE) adalah sesuatu yang sangat menjengkelkan dan memalukan. Tidak ada orang di muka planet ini yang ingin mengalami masalah seksual semacam ini. Bahkan setelah stimulasi seksual yang tepat, organ penis tetap lembek dan lesu. Sangat sulit bagi seorang pria untuk menyelesaikan sesi coital dengan ereksi yang lemah.

f:id:hidupituindah:20190124072024j:plain

Ada jutaan pria yang didiagnosis dengan ED, sementara banyak dari mereka tidak menyadari fakta bahwa mereka mengalami ED. Faktor yang paling mengkhawatirkan adalah banyak pria menyembunyikan masalah seksual ini karena ragu-ragu dan malu. Berbicara dengan dokter akan sangat membantu. Dokter Anda dapat mengidentifikasi dan memperbaiki penyebab yang mendasari untuk mengembalikan kekuatan ereksi normal Anda.

Jika Anda salah satu dari penderita DE, Anda mungkin berpikir apa yang membuat saya menderita impotensi. Pasti ada beberapa penyebab yang mendasarinya, yaitu tidak memungkinkan organ penis Anda mencapai kekakuan.

Salah satu penyebab umum adalah usia. Penuaan mengurangi fungsi berbagai sistem tubuh, termasuk sistem reproduksi. Namun, itu tidak selalu terjadi; ada banyak penatua, yang menikmati kesehatan seksual yang baik. Jika Anda berada di antara 60 hingga 70 tahun, Anda lebih mungkin mengalami beberapa derajat DE.

Jika Anda memiliki masalah psikologis seperti gangguan kecemasan, depresi jangka panjang atau stres konstan, maka Anda pasti akan menderita disfungsi ereksi. Ereksi adalah mekanisme kompleks tubuh Anda. Otak dirangsang terlebih dahulu, yang melepaskan bahan kimia untuk menunjukkan organ penis untuk menerima darah untuk ereksi. Masalah psikologis dapat menekan otak Anda dari melepaskan bahan kimia, gagal memberi sinyal pada organ untuk ereksi.

Alasan lain di balik DE adalah kondisi fisik Anda. Mereka mungkin termasuk diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol darah tinggi, testosteron rendah, kelainan bentuk penis, gangguan neurologis, masalah prostat, merokok, alkohol, kebiasaan makan yang buruk, gaya hidup menetap, dll

Jadi, ada berbagai penyebab yang terkait dengan disfungsi ereksi. Adalah mungkin untuk mengidentifikasi penyebabnya hanya dengan mengunjungi seorang profesional medis, yang dapat melakukan obat kuat pria herbal pemeriksaan fisik dan menyarankan beberapa penyelidikan. Dalam banyak kasus, memperbaiki penyebab yang mendasarinya sudah cukup untuk kondisi seksual ini.